HOME » VIDEO » Ini Hal Seru Yang Dialami Cast 'AYAT AYAT CINTA 2' Saat Syuting di Skotlandia


Rabu, 20 Desember 2017 14:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Ini Hal Seru Yang Dialami Cast 'AYAT AYAT CINTA 2' Saat Syuting di Skotlandia

Kapanlagi.com - AYAT AYAT CINTA 2 dijanjikan akan membawa cerita baru yang lebih menarik dari film pertamanya. Fedi Nuril menjelaskan tentang perbedaan mendasar dari film pertama dan film keduanya.

"Perbedaan mendasarnya, pertama mungkin lokasinya udah beda. Kalau dulu di Mesir, sekarang di Edinburgh Skotlandia. Terus Aisha-nya hilang, entah hilang kemana, masih hidup atau udah meninggal, karena bener-bener keberadaannya nggak jelas dimana," ungkapnya.

Lantas, hal seru apa saja yang mereka alami saat syuting di Skotlandia? Chelsea Islan mengungkapkan jika dirinya harus menahan dingin yang amat sangat saat pengambilan adegan.

Cast AYAT AYAT CINTA 2 © Kapanlagi/Budy SantosoCast AYAT AYAT CINTA 2 © Kapanlagi/Budy Santoso

"Waktu itu Keira (peran yang dimainkan Chelsea) pernah ada adegan malam yang dingin banget, dan itu harus outdoor, harus lari-lari. Jadi itu salah satu tantangan juga, capek juga karena harus retake terus, jadi stamina harus dijaga," ungkapnya.

Hampir sama dengan Chelsea Islan, Tatjana Saphira juga menyebutkan jika faktor cuaca adalah tantangan yang paling berat. Dirinya menyebutkan scene dikala dirinya harus take dikala angin kencang.

"Cuaca juga kali ya yang suka nggak menentu. Kita punya adegan sama Fahri yang syutingnya di atas Falcon Hill dimana anginnya kenceng banget. Scene itu adalah scene dimana Fahri ingin Hulya memakai jilbab dan itu Fahri yang masangin, tapi karena ada angin jadi susah banget," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Sosok Aisha Tak Muncul di 'AYAT AYAT CINTA 2', Ini Kata Fedi Nuril

Apakah 'AYAT AYAT CINTA 2' Masih Akan Memasukkan Tema Poligami di Dalamnya?

Fedi Nuril Ungkap Perbedaan 'AYAT AYAT CINTA' Pertama dan Kedua, Seperti Apa?

Promo Film AYAT-AYAT CINTA 2, Fedi Nuril Sekalian Ajak Keluarga Traveling

Krisdayanti Tunggu Izin Suami Sebelum Ikut Mengisi Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar