HOME » VIDEO » Joko Anwar & Tara Basro Ungkap Alasan Kamu Harus Nonton 'PENGABDI SETAN'


Kamis, 28 September 2017 17:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Joko Anwar & Tara Basro Ungkap Alasan Kamu Harus Nonton 'PENGABDI SETAN'

Kapanlagi.com - PENGABDI SETAN kini menjadi film remake yang sedang hangat dibicarakan. Bahkan trailer film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini hingga kini sudah ditonton sebanyak 1,1 juta kali.

Apa sih alasan utama kenapa netizen harus banget buat nonton film ini? Joko Anwar mengatakan jika dirinya memberikan cinematic experience yang serupa dengan film originalnya.

"Gue nonton film PENGABDI SETAN yang awal itu asyik banget gitu, kayak naik roller coaster. Jadi gue kepengen bikin film memberikan efek fun yang sama ke penonton. Jadi cinematic experience yang asyik banget nonton di bioskop," ungkap Joko.

Tara Basro & Joko Anwar © Kapanlagi/Budy SantosoTara Basro & Joko Anwar © Kapanlagi/Budy Santoso

"Visualnya, soundnya juga. Kalau gue sih, nonton para penontonnya aja udah worth dengan harga tiketnya. Karena mereka enak banget, very very asyik. Gue bangga banget dengan film ini," tambahnya.

Lantas, apa alasannya Joko memilih Tara Basro sebagai pemeran utama? Pasalnya, Tara sendiri adalah seorang yang penakut. "Dia cerdas banget. Very talented artist. Terus mukanya serem," ucap Joko yang disambut tawa dari Tara.

Tara sendiri mengaku merasa terhormat bisa 'mengalahkan' 47 kandidat lainnya yang juga berpeluang untuk menjadi pemeran utama di film ini. Baginya, bekerja dengan seorang Joko Anwar adalah sebuah kehormatan, serta sangat menantang.

Simak Berita Lainnya:

Bikin Remake 'PENGABDI SETAN', Joko Anwar Ajak Penonton Bernostalgia Ala Horor

Main di 'PENGABDI SETAN', Tara Basro Dipaksa Hilangkan Rasa Takut

Bikin 'PENGABDI SETAN', Ini Alasan Joko Anwar Pilih Tara Basro Yang Seorang Penakut

Bikin Remake 'PENGABDI SETAN', Sutradara Joko Anwar Ungkap Sinopsisnya

Terpaksa Nonton 'PENGABDI SETAN', Tara Basro Akui Ingin Mati

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar