HOME » VIDEO » Kulfest 2017, Gabungkan Kesenian Dengan Keindahan Alam


Senin, 18 Desember 2017 16:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Kulfest 2017, Gabungkan Kesenian Dengan Keindahan Alam

Kapanlagi.com - Sebuah festival yang kembali mengangkat budaya tanah air telah selesai digelar di Yogyakarta. Adalah Kulon Progo Festival atau Kulfest 2017, yang digelar di Bendungan Kahyangan, Kulon Progon Daerah Istimewa Yogyakarta, pada 24-26 November 2017.

Kulfest sendiri menggabung-gabungkan segala macam kesenian, mulai dari musik, tari dan sebagainya dengan keindahan alam yang ada di kawasan Bendungan Kahyangan. Kulfest sendiri juga telah mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Kulfest sendiri tak hanya memberikan edukasi dan pertunjukan budaya kepada pengunjungnya. Para pengunjung juga merasa nyaman karena banyaknya performers yang tampil di panggung ini.

Kulfest © KapanlagiKulfest © Kapanlagi

Beberapa nama band tenar turut serta memeriahkan acara ini, seperti Andien, Gugun Blues Shelter, Payung Teduh dan lainnya. Sedangkan dari skena lokal Yogyakarta, hadir Endank Soekamti dan Sheila on 7.

Beberapa workshop juga sudah dilakukan pada saat gelaran ini dimulai. Beberapa workshop pembuatan wayang kulit, gamelan dan topeng diberikan oleh para maestro seni Indonesia, dan disambut rasa penasaran yang besar oleh para pengunjung.

Penasaran dengan video dari Kulfest 2017 ini? Yuk simak video selengkapnya di sini.

Simak Berita Lainnya:

Payung Teduh Berikan Bocoran Album Terbaru, Seperti Apa Sih?

Single Baru Dibawakan Di Kulfest 2017, Ini Alasan Payung Teduh

Payung Teduh Akan Rilis Album Baru, Is Berikan Detail Perkembangannya

Hadir di Kulfest 2017, Payung Teduh Tampil Lebih Intim

Tak Mau Kalah Dengan Payung Teduh, Andien Tampil Enerjik di Kulfest 2017

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar