HOME » VIDEO » Masayu Anastasia & Cathy Fakandi Ngomongin Serunya Syuting '12.06: RUMAH KUCING'


Sabtu, 19 Agustus 2017 16:26 Penulis: Ferry Sanjaya

Masayu Anastasia & Cathy Fakandi Ngomongin Serunya Syuting '12.06: RUMAH KUCING'

Kapanlagi.com - Indonesia kembali disuguhkan film yang bergenre horor. Adalah 12.06: RUMAH KUCING, film horor karya anak negeri yang diproduksi oleh BIC Pictures dan disutradarai oleh Chiska Doppert.

Cast film 12.06: RUMAH KUCING, Masayu Anastasia dan Cathy Fakandi berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan Kapanlagi.com mengenai film barunya tersebut. Cathy sendiri mengatakan jika dirinya memerankan seorang karakter bernama Rasti.

"Kalau disini tuh Cathy sebagai Rasti. Karakternya Rasti tuh baik ya, pendiem. Terus (dia) korban pembullyan. Korban pembullyan tuh dari orang yang dulu masa lalunya mama (Masayu) punya temen, terus mama bully. Terus kena balas dendamnya ke anaknya," ungkapnya.

Masayu Anastasia & Cathy Fakandi © Kapanlagi/Budy SantosoMasayu Anastasia & Cathy Fakandi © Kapanlagi/Budy Santoso

Masayu sendiri berperan sebagai karakter bernama Rossa. Karakternya adalah ibu dari Rasti, yang ternyata selalu dibully karena ulang sang mama di masa lalu.

"Rossa ini punya masa lalunya punya geng yang suka ngebully di sekolah. Sekarang kan lagi marak banget nih tentang bullyan. Jadi kita menciptakan itu sih. Buat anak-anak yang sekarang sekolah, kuliah, jangan pernah kalian membully, karena kita nggak pernah tahu jika orang terebut sakit hati atau depresi, dan menimbulkan balas dendam," tambah Masayu.

Sebagai pendatang baru, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Cathy saat harus berakting kerasukan. Sebelum di layar lebar, Cathy sendiri pernah bermain untuk sinetron Malu-Malu Kucing.

Simak Berita Lainnya:

Indonesia Ulang Tahun, Masayu Anastasia Berharap Harga-Harga Barang Pokok Murah Lagi

Momen Kemerdekaan, Ini Harapan Masayu Anastasia & Cathy Fakandi Untuk Indonesia

Kenang Momen 17-an, Masayu Anastasia Sering Ikut Lomba Saat Kecil

Selebriti Ucapkan Dirgahayu RI ke-72, Apa Harapan Mereka Untuk Indonesia?

Bintangi Film '12.06: RUMAH KUCING', Adi Nugroho Merasa Diteror

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar