HOME » VIDEO » Nggak Hanya Jago Nyanyi, Billy Simpson Rupanya Juga Piawai Tiru Aksen Bahasa Lain!


Kamis, 02 November 2017 12:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Nggak Hanya Jago Nyanyi, Billy Simpson Rupanya Juga Piawai Tiru Aksen Bahasa Lain!

Kapanlagi.com - Ternyata Billy Simpson tak hanya piawai bernyanyi dan memetik gitar, namun ternyata dirinya juga jago menirukan aksen bahasa lain! Ya, hal tersebut terungkap ketika Kapanlagi.com menantang dirinya untuk berbicara bahasa Inggris, namun dengan aksen negara lain.

Diluar dugaan, rupanya tantangan tersebut mudah saja dijalankan olehnya. Awalnya, Billy mendapatkan tantangan dengan menirukan aksen Afro-Amerika, yang berhasil dilakukannya dengan sempurna.

Setelahnya, Billy ditantang untuk berbahasa Inggris namun dengan aksen India. Tantangan tersebut juga dilakukan olehnya dengan mudah. Tantangan terakhir adalah berbicara bahasa Inggris dengan aksen Thailand, yang ternyata juga dilakukannya dengan sempurna.

Billy Simpson © Kapanlagi/Budy SantosoBilly Simpson © Kapanlagi/Budy Santoso

Lantas, apa sih rahasia Billy hingga bisa menirukan aksen-aksen tersebut? Rupanya dia belajar dari film dan beberapa di antaranya saat berada di negara tersebut.

"Aksen pertama yang aku belajarin itu Black American. Dulu nonton film Eddie Murphy, Beverly Hills, lucu kan cara ngomongnya, jadi coba ngikutin. Udah gitu nggak lama nonton film mafia-mafia gitu kaya Godfather kan," ungkapnya.

"Terus kakak saya sekolah ke Singapura. Orang Singapura juga lucu kan cara ngomongnya, jadi ya akhirnya coba ngikut-ngikut aja gitu. Saya kalau setiap pergi ke negara lain, saya adjust dengan aksen mereka, sebisa mungkin," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Fakta Unik Billy Simpson, Rupanya Nggak Suka Makan Buah!

Rilis Single Baru, Billy Simpson Berharap Bisa Jadi Figur Yang Menginspirasi

Setelah 'Envy You', Billy Simpson Hadir Kembali Dengan 'Sendiri'

Kembali Ramaikan Dunia Musik Indonesia, Billy Simpson Rilis 'Sendiri'

Masuki Dunia Musik, Ini Cerita Billy Simpson Saat Audisi The Voice Indonesia

(kpl/frs)


Beri Komentar