HOME » VIDEO » Para Pemeran Film 'RUQYAH: THE EXORCISM' Dapat Pengalaman Horor Saat Syuting?


Para Pemeran Film 'RUQYAH: THE EXORCISM' Dapat Pengalaman Horor Saat Syuting?

Kapanlagi.com - Satu lagi film horor buatan anak negeri hadir. Adalah RUQYAH: THE EXORCISM yang digadang-gadang akan memberikan sensasi menegangkan dan akan membuatmu tak beranjak dari kursi bioskop.

Membintangi film horor, pastinya mempunyai beberapa cerita aneh dibalik layar pembuatannya. Apakah para pemeran film ini pernah mengalami hal-hal horor atau mengerikan selama proses syuting?

"Kalau gue sendiri emang nggak terlalu into it, tapi gue sadar lah, ini Indonesia, hal semacam itu pasti ada. Proses syutingnya pun terbilang santai sih, nggak terlalu ribet kayak gimana," ungkap Evan Sanders.

Evan Sanders, Mega Carefansa dan Ratu Azalia  Kapanlagi/Budy SantosoEvan Sanders, Mega Carefansa dan Ratu Azalia Kapanlagi/Budy Santoso

"Kalau atmosfer sih ada (ngeri), karena si ibu ini kan melakukan ritual-ritual. Ada disitu dia melakukan ritual di sebuah ruangan yang ditutupi kain hitam, dan si ibu bawa kendi. Waktu mau melakukan scene ritual sih, ada aja (kengeriannya)," ungkap Mega Carefansa.

Evan sendiri menambahkan jika film ini menceritakan tentang orang yang menggunakan hal klenik demi mendapatkan kesuksesan. Seperti kita tahu, praktek pemakaian hal-hal klenik untuk menambah kepercayaan diri atau meraih kesuksesan masih jamak terjadi di tanah air.

"Mungkin secara umum orang di Jakarta sering mendengar tentang susuk, pemikat dan lain sebagainya yang berbau klenik hanya untuk bisa sukses di ibukota. Tetapi sesuatu yang tidak murni, dalam artian bukan karena niat baik, talent dan lain sebagainya, itu bakal reverse, memberontak kembali," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

'RUQYAH: THE EXORCISM', Film Horor Yang Tunjukkan Bahaya Memakai Susuk Atau Penglaris

'RUQYAH: THE EXORCISM' Berikan Pesan Moral Untuk Jauhi Hal-Hal Klenik

Bikin Film Horor, 'RUQYAH: THE EXORCISM' Karya Jose Purnomo Berdasarkan Kisah Nyata

Tampil Dalam Film 'RUQYAH: THE EXORCISM', Evan Sanders Berperan Sebagai Jurnalis

Bermain Dalam 'RUQYAH: THE EXORCISM', Evan Sanders Ungkap Sinopsisnya

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar