HOME » VIDEO » Punya Pengalaman Mistis, Ence Bagus Pernah Diketawain 'Seseorang' Dari Balik Bambu


Sabtu, 24 Maret 2018 11:01 Penulis: Ferry Sanjaya

Punya Pengalaman Mistis, Ence Bagus Pernah Diketawain 'Seseorang' Dari Balik Bambu

Kapanlagi.com - 3 cast film GURU NGAJI, Donny Damara, Ence Bagus dan Verdi Solaiman lagi mampir ke kantor Kapanlagi.com nih. Mereka lagi ngomongin tentang film GURU NGAJI yang sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Di sela-sela wawancara, kami pun memberikan sebuah tantangan bagi mereka bertiga. Bernama #PernahNggakPernah, challenge ini menuntut mereka bertiga untuk menjawab jujur dari pertanyaan-pertanyaan yang kami ajukan.

Salah satu pertanyaan yang kami ajukan adalah apakah mereka bertiga pernah mendapatkan pengalaman mistis. Diluar dugaan, Ence dan Verdi ternyata pernah mengalaminya.

Cast GURU NGAJI © Kapanlagi/Budy SantosoCast GURU NGAJI © Kapanlagi/Budy Santoso

"Lagi jalan, pulang ngaji, diketawain dari balik bambu," ungkapnya. "Nggak tahu itu yang ngetawain bohongan atau ngerjain, buat gue itu mistis. Pokoknya kalo lu di kampung lihat pohon bambu, bawaannya pengen lari," tambahnya.

Pengalaman mistis yang dialami Verdi berbeda dengan Ence. Dirinya pernah ditindih saat sedang tidur hingga tak bisa bergerak.

"Saya tinggal dulu di rumah orangtua, umur 18 tahun, udah gitu saya kuliah diluar. 10 tahun kemudian saya baru balik, kamar saya di rumah kosong. Dirapiin dan sebagainya, dan hari pertama saya tidur di kamar saya yang dahulu itu, saya merasakan ditekan, jadi saya melek, tapi teriak nggak bisa," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Ini Perasaan Donny Damara Nonton 'GURU NGAJI' Bersama Anak Yatim

Ario Bayu Sempat dibawa Kabur Kuda Saat Syuting Film 'BUFFALO BOYS'

Bisa Syuting di Jawa Tengah, Ini Yang Dirasakan Oleh Para Pemain Film 'GURU NGAJI'

Cast Film 'GURU NGAJI' Berbagi Momen Seru Saat Harus Syuting di Jawa Tengah

Ini Alasan Utama Ence Bagus & Verdi Solaiman Ikut Berperan Dalam Film 'GURU NGAJI'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar