HOME » VIDEO » Ria Ricis Memilih Langsung Menikah Ketimbang Pacaran Dulu, Ini Alasannya


Rabu, 20 September 2017 17:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Ria Ricis Memilih Langsung Menikah Ketimbang Pacaran Dulu, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Ria Ricis mengakui jika dirinya tidak berpacaran. Hal tersebut diungkapkannya setelah Young Lex menanyakan beberapa pertanyaan kepada Ricis saat keduanya datang ke Kapanlagi.com.

"Pacaran 10 kali tapi nikah umur 45 tahun, atau jomblo dalam waktu lama, tapi nikah sama orang yang baru kenal selama sebulan?" tanya Young Lex kepada Ricis. Dirinya pun memilih opsi yang kedua.

"Yang kedua. Karena kan aku emang tidak pacaran. Jadi menurut Ricis, 1 bulan walaupun itu kurang, dengan niat dan pikiran yang matang setelah menikah, Insya Allah baru mulai pacaran," ungkapnya.

Young Lex & Ria Ricis © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaYoung Lex & Ria Ricis © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Walaupun Ricis mempunyai pribadi yang pecicilan dan doyan melakukan sesuatu yang baru, namun faktanya dirinya tak mempunyai kekasih. Dirinya lebih memilih ta'aruf ketimbang berpacaran terlebih dahulu.

Pribadi yang ceriwis tersebut diakuinya memang sudah bawaan dari kecil. Ricis sendiri mengungkapkan jika dirinya sudah langganan dihukum saat di bangku sekolah karena dirinya selalu ribut.

"Iya, bisa dibilang sebenarnya dari dulu memang, dari kecil, bahkan dari SD, SMP, SMA pun udah seperti ini. Cuman bedanya dulu belum ada tempat untuk menyalurkan, jadi orang-orang yang tahu juga cuma orang sekitar aja," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Bikin Konten Tentang Squishy, Ria Ricis Bandingkan Squishy Harga Jutaan Rupiah

Jadi Youtuber, Ini Alasan Ria Ricis Suka Bikin Video Squishy

Kesal Selalu Dibandingkan Dengan Sang Kakak Oki Setiana Dewi, Ini Komentar Ria Ricis

Ceriwis dan Super Heboh, Rupanya Ria Ricis Sudah Bawel Sejak Kecil

Apa Sih Pendapat Ria Ricis & Young Lex Mengenai Indonesia? Simak Yuk!

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar