HOME » VIDEO » Rilis Bagi Rasa, Ini Ungkapan Melly Mono Tentang Lagu Tersebut


Sabtu, 23 September 2017 10:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Rilis Bagi Rasa, Ini Ungkapan Melly Mono Tentang Lagu Tersebut

Kapanlagi.com - Melly Mono kembali lagi ke dunia musik Indonesia. Kali ini, dirinya merilis single yang berjudul Bagi Rasa. Single ini sendiri dibuat oleh Badai, eks Kerispatih.

"Single Bagi Rasa ini di-compose oleh komposer yang kita udah tahu, namanya Badai. Jadi lagu ini emang waktu dia kasih ke aku, tujuannya emang dia pengen banget aku bawain lagu dia dengan kapasitas yang aku punya. Kalau versinya dia, penyanyi bagus jangan dikasih lagu biasa," ungkapnya.

Untuk tema, lagu Bagi Rasa sendiri memang tetap bertemakan cinta. Namun lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang yakin jika dirinya adalah yang terbaik.

Melly Mono © Kapanlagi/Budy SantosoMelly Mono © Kapanlagi/Budy Santoso

"Lagunya sendiri temanya tetap cinta. Cuman disini ada penegasan 'kalau memang ada wanita lain atau orang lain yang jauh lebih baik dari saya, ya silakan aja kalau nemu'" tambahnya.

Melly mengakui sangat menyukai single ini. Selain dibuat oleh Badai, single ini rupanya juga memiliki lirik yang kuat dan aransemen musiknya yang mengusung orkestra.

"Dikemasnya sama Badai sih menurut aku kuat banget di liriknya. Ditambah lagi dengan aransemen musiknya yang dipadu padankan dengan orkestra," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

3 Tahun Absen, Melly Mono Comeback Lewat Single 'Bagi Rasa'

Intip Aktivitas Laudya Cynthia Bella Pasca Menikah dan Tinggal di Malaysia

Vicky Shu Siap Menikah di Candi Borobudur, Intip Persiapannya

Antara Main Film Atau Rilis Lagu, Ini Piihan Ria Ricis

Ditanya Young Lex, Ria Ricis Milih Buat Jadi Orang Gemuk

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar