HOME » VIDEO » Sempat Adu Komentar Dengan Young Lex, Ini Kata Boy William


Sempat Adu Komentar Dengan Young Lex, Ini Kata Boy William

Kapanlagi.com - Young Lex sempat menyulut kontroversi dengan Boy William. hal tersebut tak lepas dari perkataannya dalam sebuah video kala mengomentari single Flyin' Money milik Boy. Lantas, bagaimana pendapat Boy?

"Gue respek ke orangnya, cuma ya emang anaknya kontroversial kan. Apapun yang dia udah ngomong, dan apa yang gue udah bales, yaudah keluar disana, it's okay. Gue nggak ada dendam apapun juga sama dia," ungkapnya.

"Terkadang bukan kitanya yang heboh. Buat kita biasa aja, cuman mungkin buat orang disana nggak. Cuman nggak apa-apa, bad publicity is good publicity kalau menurut gue," tambahnya.

Boy William  Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBoy William Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Dirinya juga berkomentar mengenai orang-orang yang mengejek video klip Flyin' Money. Boy sendiri mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Aku nggak apa-apa yang bully mah, emang video klipnya nggak bagus kok, hahaha. Tapi viewsnya bagus, bad publicity is good publicity for me ya, jadi publicity apapun itu ngebantu gue, jadi I don't mind at all," ujarnya.

Boy sendiri mengaku jika single Flyin' Money ini terinspirasi dari emoticon Whatsapp. Selain itu, lirik dalam lagu ini menyentil anak-anak orang kaya yang suka menghabiskan uang orangtuanya tanpa bekerja.

Simak Berita Lainnya:

Boy William Ngomongin Single Terbaru, Inspirasinya Dari Whatsapp!

Boy William Sindir Anak-anak Yang Males Kerja Dalam Flyin' Money

Bikin Flyin' Money, Boy William Terinspirasi Emoticon Whatsapp

Walau Jago Ngerap, Apakah Boy William Bisa Nyanyi Despacito?

Ditantang Nyanyi Despacito, Apakah Boy William Sanggup?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar