HOME » VIDEO » Situasi Venue Resepsi Bella-Emran, Dihias Bunga & Dresscode Warna Putih


Situasi Venue Resepsi Bella-Emran, Dihias Bunga & Dresscode Warna Putih

Kapanlagi.com - Artis cantik Laudya Cynthia Bella menggelar resepsi pernikahannya dengan Engku Emran di The Diamond InterContinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10). Sebelumnya, keduanya memang sudah resmi menjadi suami istri pada tanggal yang sama di bulan sebelumnya.

Resepsi tersebut digelar pada pukul 17.00 hingga pukul 21.00 WIB. Pihak wedding organizer pun menyulap lokasi resepsi tersebut menjadi lebih romantis dan indah dengan hadirnya elemen alam di dalamnya.

Ya, venue acara sengaja dihias dengan bunga-bunga segar beraneka macam serta berlian akrilik sehingga menambah kesan mewah dan glamor. Di depan pintu masuk, puluhan karangan bunga telah tersusun rapi. Nuansa hijau dedaunan pun mewarnai lorong sepanjang pintu masuk.

Laudya Cynthia Bella  Kapanlagi/Budy SantosoLaudya Cynthia Bella Kapanlagi/Budy Santoso

Keduanya pun memilih warna putih dan pastel sebagai tema resepsi tersebut. Bahkan para undangan yang datang pun diberikan dress code khusus, harus mengenakan pakaian yang berwarna putih.

Kapasitas The Diamond sendiri sebenarnya bisa mencapai 1000 orang. Namun, Bella mengatakan hanya mengundang sekitar 300 orang saja di acara resepsi ini.

Banyak kawan-kawan sesama artis hingga pelaku industri entertainment tanah air yang datang ke acara resepsi tersebut. Tak lupa mereka juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Bella dan Emran.

Simak Berita Lainnya:

Laudya Cynthia Bella Putuskan Tinggal di Malaysia Bersama Sang Suami

Menikah Dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Kini Lebih Tenang

Laudya Cynthia Bella Akan Tinggal di Malaysia Setelah Menikah?

Laudya Cynthia Bella Menikah, Melly Goeslaw Merasa Kehilangan

Laudya Cynthia Bella Menikah, Melly Goeslaw Berikan Pesan Ini Kepadanya

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar