HOME » VIDEO » Terobsesi Jadi Duta BPJS 2018, Ebel SUCA 4 Ceritakan Pengalaman Tipes


Kamis, 18 Oktober 2018 13:51 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Terobsesi Jadi Duta BPJS 2018, Ebel SUCA 4 Ceritakan Pengalaman Tipes

Kapanlagi.com -

Masih dengan sosoknya yang gokil abis di atas panggung, kali ini Ebel tunjukkan kegokilannya nggak cuma secara act out, tapi juga materinya betul-betul di luar dugaan. Ada banyak premis yang nggak nyambung, tapi itu malah yang bikin ia super lucu.

Mengawali set dengan curhat diloloskannya ia di babak 5 besar, bikin sang mentor, Awwe, jadi makin pusing. Namun tampaknya itu nggak berlaku saat ia menerima tantangan untuk bawakan topik seputar film, Ebel berhasil mengundang tawa.

Mengawali set dengan curhat diloloskannya ia di babak 5 besar, bikin sang mentor, Awwe, jadi makin pusing.Mengawali set dengan curhat diloloskannya ia di babak 5 besar, bikin sang mentor, Awwe, jadi makin pusing.

Ia merelasikan antara film dengan acting. Baginya, acting sudah mendarah daging, nggak segan Ebel meminta Raditya Dika untuk terlibat dalam film. Ia juga ceritakan pengalamannya berakting di FTV. Baru 2 minggu syuting ia sudah sakit tipes. Gegara itu ia pengen jadi duta BPJS 2018.

Meski materinya banyak yang nggak nyambung, tapi penampilan Ebel memang lucu. Itu bahkan bikin Ge Pamungkas heran. "Kayak segala sesuatu yang gue pelajari tentang stand up comedy tuh salah, karena gua ketawa gitu," tukasnya.

Penampilan Ebel memang lucu. Itu bahkan bikin Ge Pamungkas heran.Penampilan Ebel memang lucu. Itu bahkan bikin Ge Pamungkas heran.

"Dari teknik penulisan aja udah nggak bener itu. Dari delivery juga, kan kemarin kan gue sempet ngomong hati-hati belibetan, sekarang nih kayak gue ngeliat belibetannya ada tapi ama dia seakan-akan dipake itu adalah set up," jelas Ge lagi.

Sementara itu, menurut Raditya Dika, stand up comedy adalah seni mematahkan ekspektasi. Ebel dinilai sudah bisa melakukan itu bahkan dalam belibetnya. Ada banyak kesalahan Ebel seperti salah sebut kata hingga salah sambungkan premis, tapi tu semua malah bikin lucu.

Lebih lanjut Abdel Achrian dan Soimah juga nggak banyak koreksi. Mereka malah akui kehebatan Ebel ciptakan tawa meski belepotan sana-sini. Gegara komentar juri yang positif, Ebel jadi lolos ke babak berikutnya. Kebayang banget kan pusing Awwe mentorin Ebel lagi? Simak terus keseruan yang dihadirkan Ebel minggu depan!

Sayang untuk dilewatkan!

Ngomongin Soal Masa Kecil, Oki SUCA 4 Berhasil Bikin Soimah Nyesel

Stand Up di Depan Mandor, Didi SUCA 4: 'Nggak Lucu Saya Dilempar Bata'

Intip Kesederhanaan Didi SUCA 4, si Kuli Yang Gemar Menulis

Suka Bergaya Ala Ular Kobra, Begini Gaya Gokil Ebel SUCA 4

(kpl/mag)


Beri Komentar