HOME » VIDEO » Ngomongin Soal Masa Kecil, Oki SUCA 4 Berhasil Bikin Soimah Nyesel


Kamis, 18 Oktober 2018 13:41 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Ngomongin Soal Masa Kecil, Oki SUCA 4 Berhasil Bikin Soimah Nyesel

Kapanlagi.com -

Kembali tampil dengan cemooh sebagai peserta yang sombong, Oki tampaknya semalam (17/10) memang boleh berbangga diri. Pasalnya jelas, ia tampil bagus sampai-sampai bikin Soimah menyesal. Penyesalan seperti apa sih?

Menerima tantangan untuk bawakan materi soal masa kecil, tampaknya bukan hal sulit bagi lelaki yang bernama panjang Oki Daeng Mabone itu. Ia ceritakan betapa seru hidup sebagai anak kampung. Mulai dari mencuri kelapa ramai-ramai, hingga dikejar Papa Rizky. Siapa Papa Rizky? Dialah pemilik kebun kelapanya. Nggak cuma itu, Oki juga membahas soal jagoan-jagoan masa kecil yang direlasikan dengan salah satu organ tubuh lelaki.

Oki berhasil bikin Soimah menyesal nggak menjagokannya.Oki berhasil bikin Soimah menyesal nggak menjagokannya.

Penampilannya ciamik, Oki sampai dapatkan 3 standing ovation. Selain itu, penampilan Oki selama 5 menit itu berhasil membuat 26 titik tawa, serta 6 upplause break. Hal itu tentu bikin Ge Pamungkas terkesan.

"Lu dikasih challenge dan lu bisa bawain dengan amat sangat sempurna. Banyak banget komika yang punya materi sama kayak materi terakhir, materi tentang menamakan organ tubuh kita. Tapi saya belum pernah melihat ada orang yang mengemasnya sebagus kamu dan seaman kamu di TV lho," tukas Ge.

Soimah yang turut berikan standing ovation pun melempar pujian. "Ternyata semakin kesini Oki ini menjadi kambing hitam di SUCA 4. Ternyata makin kesini makin kesini Oki membuktikan bisa jadi kuda hitam," ujarnya.

Abdel malah mengaku sudah nggak bisa komentar apa-apa lagi saking bagusnya penampilan Oki.Abdel malah mengaku sudah nggak bisa komentar apa-apa lagi saking bagusnya penampilan Oki.

Yang cukup di luar dugaan adalah, Soimah mengaku bahwa ia menyesal nggak menjagokan Oki sedari awal. "Justru saya agak menyesal menjagokan Mas Didi, tahu gitu saya menjagoin Oki lho," ujar wanita multitalenta ini.

Sementara bdel Achrian malah nggak tau harus lontarkan kritik apa lagi untuk Oki karena memang sudah bagus. "Kekuatannya memang si Oki ini premisnya kadang-kadang biasa aja, cuman deliverynya luar biasa," pungkas Abdel.

Dengan penampilan yang banjir pujian itu Oki berhasil lolos dari bottom two dan melenggang ke babak selanjutnya. Hem, akankah penyesalan Soimah betul-betul terwujud dengan masuknya Oki ke grand final? Temukan jawabannya, pantengin terus SUCA 4 ya!

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Jadi Janda di Usia 19 Tahun, Mega SUCA 4: 'Cewek Lain Baru Ditembak Gue Udah Ditalak'

Atap Rumahnya Bocor Kala Hujan, Boah SUCA 4 Berasa Rumahnya Waterboom

Mengaku Ikhlas Menghibur, Ebel SUCA 4 Nothing To Lose di Babak 8 Besar

Bayangin Pacaran Sama Adul Sampai Dinikahkan Komeng, Kiky SUCA 4 Gagal Pecah

(kpl/mag)


Beri Komentar