HOME » VIDEO » Uniknya Pengalaman Pemeran 'WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2' Kala Syuting


Selasa, 22 Agustus 2017 18:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Uniknya Pengalaman Pemeran 'WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2' Kala Syuting

Kapanlagi.com - Banyak hal unik yang tak terlupakan dari proses syuting WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2. Salah satunya adalah ketika mereka harus syuting di Jonggol yang notabene jauh dari mana-mana.

"Ini bukannya mendiskreditkan Jonggol ya, cuma scene kita di Jonggol itu luar biasa berat. Kita sampai punya jokes, dari rumah kita ke Malaysia ternyata masih lebih deket dibandingkan rumah kita ke Jonggol," ungkap Vino G. Bastian.

Indro Warkop sendiri mengatakan jika perjalanan yang dilalui memang cukup jauh. Selepas memasuki Jonggol, mereka masih harus masuk lagi ke dalam daerah bernama Sodong.

WARKOP DKI REBORN © Kapanlagi/Budy SantosoWARKOP DKI REBORN © Kapanlagi/Budy Santoso

Indro pun berkelakar jika dirinya bisa mendapatkan perut six pack disana. "Sebetulnya kita emang ditempatkan disana untuk menjaga kesehatan. Jadi kalau itu kira-kira diteruskan seminggu lagi ya, saya six pack," ungkapnya.

WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 tentunya menjadi film Indonesia yang sangat ditunggu-tunggu. Film yang akan tayang pada tanggal 31 Agustus ini merupakan lanjutan dari part pertama yang tayang tahun kemarin.

Baru-baru ini, film ini pun memakai cara promosi yang unik. Mulai dari menstiker gedung, hingga para cast film ini yang berjualan tahu bulat sebagai bentuk promosi.

Simak Berita Lainnya:

Promo 'WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2', Tora Sudiro Bagi-Bagikan Tahu Bulat

Vino G. Bastian Anggap Kalau Orang Indonesia Gampang 'Panas'

Ngomongin Indonesia, Ini Petuah Indro Warkop

'JANGKRIK BOSS PART 2' Lapisi Bus Damri dengan Sticker Poster

Takut Nangis, Indro Tak Mau Jenguk Tora Sudiro Saat Ditahan

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar