HOME » VIDEO » 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia, Ini Yang Bikin Rossa Jenuh


Rabu, 23 Agustus 2017 15:00 Penulis: Ferry Sanjaya

21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia, Ini Yang Bikin Rossa Jenuh

Kapanlagi.com - Dalam setiap pekerjaan, pasti ada yang namanya titik jenuh. Tak terkecuali dengan Rossa, yang ternyata sempat mengalami titik jenuh dengan profesinya sebagai penyanyi.

Bahkan saking jenuhnya, Rossa sudah berkeinginan untuk membeli rumah di Australia dan menjual saham dan properti yang dimilikinya di Indonesia. Hal tersebut diungkapkannya kala datang ke kantor Kapanlagi.com.

"Justru bukannya rasa puas, tapi ngerasa aku ingin melakukan sesuatu yang lain, tapi aku nggak tahu apa. Intinya sih ingin sesuatu yang baru. Bayangin aku udah kerja di industri musik Indonesia sudah 21 tahun," ungkapnya.

Rossa © Kapanlagi/Budy SantosoRossa © Kapanlagi/Budy Santoso

"Aku tuh sampai mikir 'ah aku mau berhenti nyanyi untuk saat ini, dan pergi ke luar negeri.' Mungkin sekolah lagi atau kerja disana. Bahkan aku waktu itu sudah hampir mau beli rumah di Australia, mau jual properti aku yang di Indonesia, mau jual saham aku di perusahaan. Sampai segitunya," tambahnya.

Rossa juga mengatakan ada beberapa lagu yang berpengaruh dalam karirnya. Di antaranya adalah Tegar, Ayat-Ayat Cinta dan sebagainya. Untuk album, The Best of Rossa yang paling berpengaruh, karena terjual hingga 1,8 juta keping.

"Kayaknya Tegar, Ayat-Ayat Cinta juga booming luar biasa. Mungkin album kali ya, ada album The Best of Rossa itu jualannya sampai 1,8 juta," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Bikin Single 'Jangan Hilangkan Dia', Rossa Ajak Produser Lagu Chris Brown

Rilis Album Baru, Rossa Awalnya Ingin Keluar Dari Indonesia & Tinggal di Australia

Jenuh Sama Aktivitas, Rossa Sempat Ingin Tinggalkan Indonesia & Menetap di Australia

Sempat Jenuh, Rossa Semangat Nyanyi Lagi Gara-Gara 'One Direction'

Belanja Koleksi Pribadi Luna Maya? Begini Caranya

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar