HOME » VIDEO » Akting Bareng Di '12.06: RUMAH KUCING', Ini Awal Pertemuan Masayu & Cathy Fakandi


Sabtu, 19 Agustus 2017 18:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Akting Bareng Di '12.06: RUMAH KUCING', Ini Awal Pertemuan Masayu & Cathy Fakandi

Kapanlagi.com - Cathy Fakandi dan Masayu Anastasia beradu akting dalam film bergenre horor 12.06: RUMAH KUCING. Ini adalah film pertama bagi Cathy, dan dirinya harus langsung berakting di film bergenre horor.

Cathy sendiri berperan sebagai Rasti. Dia adalah anak dari Masayu Anastasia dan memiliki masa lalu sebagai korban pembullyan. Sebagai pendatang baru, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Cathy saat harus berakting kerasukan.

Namun, bagaimana sih cerita awalnya hingga keduanya bisa berakting di film ini? Masayu sendiri mengatakan jika dirinya memang sudah sering bekerjasama dengan BIC Pictures yang memproduseri film ini.

Masayu Anastasia & Cathy Fakandi © Kapanlagi/Budy SantosoMasayu Anastasia & Cathy Fakandi © Kapanlagi/Budy Santoso

"Yang pasti kalau buat kau sendiri bukan pertama kali gabung dengan BIC Pictures ya. Ceritanya juga karena based on true story, ya itu yang bikin aku mau ambil film ini," ungkap Masayu.

Cathy sendiri sangat bersemangat karena ini adalah film pertamanya. Selain itu, alasan Cathy ingin mengambil film ini adalah maknanya yang berbeda, karena menceritakan tentang pembullyan dalam genre horor.

"Kalau Cathy sih, selain ini film pertama, film horor kan bukan kayak film biasanya kan. Film ini tuh punya makna yang berbeda lah, dalam film ini kalau kamu melakukan pembullyan, pasti akan ada akibatnya," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Syuting Film Horor, Masayu Anastasia Alami Kejadian Aneh?

Masayu Anastasia & Cathy Fakandi Ngomongin Serunya Syuting '12.06: RUMAH KUCING'

Indonesia Ulang Tahun, Masayu Anastasia Berharap Harga-Harga Barang Pokok Murah Lagi

Momen Kemerdekaan, Ini Harapan Masayu Anastasia & Cathy Fakandi Untuk Indonesia

Kenang Momen 17-an, Masayu Anastasia Sering Ikut Lomba Saat Kecil

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar