HOME » VIDEO » Audisi SUCA 4 Medan, Pesertanya Mulai Dari Cleaning Service Sampai Mantan Preman


Jum'at, 24 Agustus 2018 19:49 Penulis: Editor Kapanlagi.com

Audisi SUCA 4 Medan, Pesertanya Mulai Dari Cleaning Service Sampai Mantan Preman

Kapanlagi.com -

Medan jadi salah satu kota asal sejumlah komika handal. Sebut saja Babe Cabita hingga Boris Bokir, mereka berasal dari sana. Akankah Audisi Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 akan temukan talenta sehebat itu juga?

Bisa jadi, pasalnya sejumlah peserta sudah terlihat lucunya di audisi ini. Salah satunya yakni Fendi, seorang cleaning service Bandara. Membawakan persona cleaning service, Fendi ceritakan suka dukanya berprofesi yang ia sebut 'Menghapus jejakmu' ini.

Menurut David Nurbianto selaku juri, hari itu ada 400 hingga 500 peserta.Menurut David Nurbianto selaku juri, hari itu ada 400 hingga 500 peserta.

Fendi ceritakan bahwa sebagai cleaning service gajinya nggak banyak. Karenanya, jika menikahi Fendi harus mau makan mie dan telur setiap hari. "Sebulan nikah dengan aku bisulan. 2 bulan nikah dengan aku kudisan, setahun jadi ular sawah, kulit bekas kudis" tukasnya yang langsung disambut gelak penonton.

Nggak cuma Fendi, ada juga Ramos, seorang komika berbadan tambun. Salah satu bit yang mengundang gelak yakni saat ia mengaku sebagai mantan preman. "Aku ini mantan preman. aku pernah ditembak polisi, ku tolak. Nembaknya kurang romantis.

Tentu Ramos dan Fendi hanya sedikit dari peserta audisi. Yup, menurut David Nurbianto selaku juri, hari itu ada 400 hingga 500 peserta yang datang. ckckck, banyak juga ya?

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Audisi SUCA 4 Bandung Diwarnai Komika Anak Geng Motor, Para Juri Kehilangan Nyali

Kedatangan Tamu Istimewa, Para Juri Audisi SUCA 4 Surabaya Dikerjain Abis-Abisan

(kpl/mag)


Beri Komentar