HOME » VIDEO » Baby Margaretha Pernah Berkawan Dengan Psikopat, Seperti Apa?


Rabu, 26 Juli 2017 16:56 Penulis: Ferry Sanjaya

Baby Margaretha Pernah Berkawan Dengan Psikopat, Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Satu lagi film horor asli tanah air dirilis. PSIKOPAT yang akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2017 ini menghadirkan cerita horor mengenai seorang psikopat yang tentunya akan membuatmu susah tidur.

Yang unik, salah satu pemeran film ini, Baby Margaretha rupanya pernah berkawan dengan seorang psikopat. Penampilannya lugu, namun ternyata dirinya mampu untuk menjahati Baby.

"Punya temen dulu, sahabat lah ya, kemana-mana bareng. Dia tuh baik banget, kaya anak kecil, lugu, jadi kalau sampai dia jahatin aku, kayaknya nggak mungkin banget. 2 tahun kemudian, ternyata dia emang jahat banget. Dia ngadu domba antara aku sama temen aku sampai hubungan aku sama temenku yang satunya sampai hancur," ungkapnya.

Baby Margaretha © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBaby Margaretha © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak nyangka banget. Di depan aku baik banget, dia juga rekam percakapan aku, jadi diadu domba gitu, kaya fitnah gitu," tambahnya.

Film ini berkisah mengenai seorang laki-laki psikopat yang membunuh para wanita muda dengan cara yang sadis. Walaupun ceritanya murni fiktif, namun sang sutradara berusaha memberikan ambiance layaknya kisah nyata dalam film tersebut. Menurut sutradara Ekadi Katili, ide awal dari film ini berdasarkan dari kejadian sehari-hari.

"Sebenarnya apa yang ada di lingkungan kita sekarang ini. Kan banyak tuh, kejadian pembunuhan segala macem, berdasarkan itu, akhirnya kita bikin tema ini karena kita pasti tahu bahwa kejahatan adalah tetap sebuah kejahatan. Cepat atau lambat dia akan terungkap," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Syuting Horor, Baby Margaretha Pernah Berkawan Dengan Psikopat

Akan Dirilis, Ini Inspirasi Sutradara Dalam Membuat 'PSIKOPAT'

Sering Kena Pemberitaan Negatif, Ini Respon Baby Margaretha

Lekat Dengan Image Seksi, Baby Margaretha Follow Akun IG Anonim?

Kerap Jadi Pemberitaan, Baby Margaretha Ogah Follow Akun Anonim

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar