HOME » VIDEO » Fotonya Saat di Kereta Viral, Ini Kata Boneng


Rabu, 16 Mei 2018 14:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Fotonya Saat di Kereta Viral, Ini Kata Boneng

Kapanlagi.com - Sosok Boneng sempat viral karena fotonya saat sedang berada di kereta api dijepret oleh seseorang dan disebarkan ke dunia maya. Tentu saja hal tersebut membuat banyak orang penasaran seperti apa sosoknya sekarang.

Kapanlagi.com pun berkesempatan untuk mewawancarai Boneng dan bertanya banyak hal kepadanya. Satu hal yang kami tanyakan tentu saja pendapatnya mengenai fotonya yang sedang viral di social media.

Rupanya, bintang film KANAN KIRI OK itu sedikit kecewa pada siapapun yang mengabadikan gambarnya secara diam-diam. Bukan karena sombong, Boneng cuma berharap ada permintaan izin dulu untuk menghindari persepsi-persepsi miring seperti yang terjadi sekarang; Boneng disebut-sebut hidup susah karena tampilannya pada foto tersebut.

Boneng © Kapanlagi/Budy SantosoBoneng © Kapanlagi/Budy Santoso

"Yang di kereta itu saya marah sih nggak. Tapi saya berharap, maaf yah, semua baik dari wartawan atau bukan, izin dulu lah kalo mau ngambil foto orang. Yang di kereta saya tau, artinya ini nyolong karena saya nggak tau. Kalaupun dia ngomong, mungkin saya bisa jadi lebih terbuka. Mau foto? Ayo mau foto di mana," ujarnya.

"Karena gini, saya kan punya keluarga. Saya mungkin nggak masalah, tapi anak saya akan komplain, 'Papa kok diem aja sih ada foto-foto kayak gitu', gitu misalnya, kan jadi masalah. Sayanya nggak masalah, saya bodo amat lah. Jadi paling tidak siapapun, bukan nggak boleh foto, saya sih bebas-bebas aja, ada baiknya izin dulu. Saya tuh orangnya bebas, saya nggak merasa bintang kok," tambahnya.

Seperti apa wawancara kami dengan Boneng perihal fotonya yang sedang viral tersebut? Simak selengkapnya di sini.

Simak Berita Lainnya:

Lama Tak Terdengar, Boneng Rupanya Masih Aktif Dalam Bidang Seni Teater

Apa Kabar Boneng? Ternyata Masih Eksis di Seni Teater

Boneng: Komedian Zaman Sekarang, Tolong Belajar Deh

Boneng di Antara Perfilman dan Dunia Teater

Sosok Boneng Saat Ini, Benarkah Hidup Susah?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar