HOME » VIDEO » Lagi Marak, Ini Pendapat Boy William Mengenai Akun-Akun Gosip


Lagi Marak, Ini Pendapat Boy William Mengenai Akun-Akun Gosip

Kapanlagi.com - Boy William ternyata juga mengikuti beberapa akun gosip. Namun meski begitu, dirinya tak pernah tersangkut berita hoax, bahkan berita-berita yang diunggah akun gosip mengenai dirinya selalu berita yang baik.

Lantas, apa pendapat pelantun single Flyin' Money tersebut mengenai maraknya kemunculan berita hoax? Dirinya berpendapat jika berita hoax tersebut haruslah mempunyai batasan.

"Kalau menurut gue, lu mau mencibir orang, there's a certain level. Ada limitationnya juga, kalau terlalu hoax sampai itu bisa merugikan pihak keluarga atau sampai itu bisa merugikan orang lain, atau bisa memecahkan rumah tangga gara-gara something yang sebenarnya nggak terjadi, that's bad," ungkapnya.

Boy William  Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBoy William Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Boy sendiri mengutarakan pendapatnya mengenai akun gosip yang banyak bermunculan sekarang ini. Menurutnya, keberadaan akun-akun gosip tersebut penting.

"Penting. At the end of the day, It's entertainment. Kalau menurut gue it's entertainment. Walaupun itu gosip asal, it's fine. Entertainment bukan cuma sekedar ngelihatin orang perform, baca-baca berita seru juga entertaining," tambahnya.

"Bad publicity is good publicity. Keberadaan mereka itu cara mereka cari nafkah juga, That's their job. Kita sebagai publik figur juga harus ngerti, that's our job untuk dicibir-cibir dan dijadiin bahan berita, dan menurut gue It's okay," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Anggap Akun Gosip Itu Penting, Boy William Ingin Cium Adminnya

Follow Akun Gosip, Boy William Ngaku Ingin Cium Adminnya

Sukses Rilis Flyin' Money, Boy William Rilis Versi Akustik

Ngerap Cepat Dalam Flyin' Money, Ini Alasan Boy William

Sempat Adu Komentar Dengan Young Lex, Ini Kata Boy William

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar