HOME » VIDEO » Sukses Rilis Flyin' Money, Boy William Rilis Versi Akustik


Sukses Rilis Flyin' Money, Boy William Rilis Versi Akustik

Kapanlagi.com - Lagu Flyin' Money dari Boy William mendapatkan sambutan hangat dari pecinta musik Indonesia. Lirik dalam lagu ini sendiri menyentil anak-anak orang kaya yang suka menghabiskan uang orangtuanya tanpa bekerja.

Beberapa saat setelah single Flyin' Money dirilis, Boy pun merilis versi akustik dari single ini. Lantas, apa alasan dirinya merilis versi akustik?

"Jadi versi akustik itu, karena satu, waktu itu gue pernah main gitar di rumah bikin cover Flyin' Money, gue upload tuh ke Instagram, 40-an detik, terus komennya dibawahnya bagus nih," ungkapnya.

Boy William  Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBoy William Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Gue langsung inisiatif bikin aja versi akustik, sekalian biar ada temennya, ada adeknya. Flyin' Money kan udah jalan sendiri, gue lahirin adeknya nih, siapa tau orang juga suka. Tapi biar beda, gue tambahin part ceweknya, jadi orang-orang bisa ngikutin juga," tambahnya.

Boy sendiri mengaku jika lagu ini terinspirasi dari emoticon Whatsapp. Selain itu, memang sudah dari dulu dirinya suka dengan musik hiphop.

"Jadi kalian tahu emoticon di Whatsapp, kan ada yang bentuknya duit terbang, kayaknya lucu nih bikin lagu tentang duit-duit terbang kaya gini. Dan ini awalnya gue ngegarap gara-gara ngelihat musik hiphop lagi diminatin banget. Waktu kecil gue suka banget sama hiphop kan," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Ngerap Cepat Dalam Flyin' Money, Ini Alasan Boy William

Sempat Adu Komentar Dengan Young Lex, Ini Kata Boy William

Boy William Ngomongin Single Terbaru, Inspirasinya Dari Whatsapp!

Boy William Sindir Anak-anak Yang Males Kerja Dalam Flyin' Money

Bikin Flyin' Money, Boy William Terinspirasi Emoticon Whatsapp

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar