Menjadi Penyanyi dan Komposer Lagu, Ini Mimpi Nadya Fatira Yang Belum Kesampaian

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Kapanlagi.com - Berkecimpung di dunia musik Indonesia, penyanyi cantik Nadya Fatira sangat bersyukur. Selain menjadi penyanyi, dirinya juga menjadi komposer dan pencipta lagu, terutama untuk soundtrack film.


"Gue udah bersyukur banget sama apa yang udah gue capai sampai saat ini. Jarang-jarang orang punya mimpi kesampaian, gue pengen jadi komposer beneran jadi komposer. Waktu itu gue pengen jadi film composer, nggak lama kemudian PH film nawarin gue buat bikin ilustrasi musik," ungkapnya.


Dirinya sendiri masih mempunyai mimpi yang berusaha untuk diraihnya hingga saat ini. Dirinya ingin banget untuk bisa membuatkan lagu bagi musisi luar negeri.


Nadya Fatira © Kapanlagi/Budy SantosoNadya Fatira © Kapanlagi/Budy Santoso


"Kalau misalnya ditanya mimpi terbesar, kalau bisa pengen someday kolaborasi sama musisi luar, jadi kayak melebarkan sayap gitu aja. Tapi bukan gue sebagai penyanyi ya, kayak gue bikinin lagu buat penyanyi siapa gitu," tambahnya.


Selain merilis single terbarunya, Penyendiri, Nadya juga merilis satu lagu lagi. Ini adalah lagu remake yang ngehits pada tahun 2000-an, yaitu Jauh yang dinyanyikan oleh band Cokelat.


"Jadi sebenarnya ini tuh projectnya Sony Music. Mereka kan punya katalog lagu yang pernah hits di era 2000-an, terus mau dibawa lagi nih ke era sekarang, mau diperkenalkan ke anak sekarang, dinyanyiin sama penyanyi-penyanyi yang sekarang. Itu jadi album kompilasi, namanya Y2Koustik," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/frs)

VIDEO TERBARU