HOME » VIDEO » Pakai Gosip Buat Popularitas, Boy William: You Don't Need Gossip


Pakai Gosip Buat Popularitas, Boy William: You Don't Need Gossip

Kapanlagi.com - Boy William berpendapat jika berita hoax haruslah mempunyai batasan. Jika berita tersebut bisa berdampak negatif, tentunya hal tersebut patut disayangkan.

"Kalau menurut gue, lu mau mencibir orang, there's a certain level. Ada limitationnya juga, kalau terlalu hoax sampai itu bisa merugikan pihak keluarga atau sampai itu bisa merugikan orang lain, atau bisa memecahkan rumah tangga gara-gara something yang sebenarnya nggak terjadi, that's bad," ungkapnya.

Lantas, apa pendapat Boy mengenai beberapa artis yang mengerek popularitas melalui jalan menciptakan gosip? Boy mengatakan jika sebenarnya orang tak perlu gosip untuk mencapai popularitas.

Boy William  Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBoy William Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"You don't need gossip. Kalau digosipin yaudahlah ya nggak apa-apa, tapi kita perlu gosip. Lebih respect sama orang yang ngga kena gosip. Yang karirnya mulus aja, nggak kena gosip, making money tanpa harus jadi bahan berita di Indonesia. That's very respectful," tambahnya.

Boy sangat menghormati orang-orang yang bisa lanjut berkarya tanpa 'bantuan' gosip. Namun meski begitu, dirinya juga tak menyalahkan orang-orang yang memakai gosip sebagai 'kendaraan' untuk naik ke puncak popularitas.

"Semua orang punya cara masing-masing to get their brand, to get their money. Kalau gue respect orang yang ngga butuh kaya gitu, karena berarti orang udah they really ride with you, tapi kalau lu harus membuat suatu kontroversi untuk membuat karyamu naik, it's okay," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Lagi Marak, Ini Pendapat Boy William Mengenai Akun-Akun Gosip

Anggap Akun Gosip Itu Penting, Boy William Ingin Cium Adminnya

Follow Akun Gosip, Boy William Ngaku Ingin Cium Adminnya

Sukses Rilis Flyin' Money, Boy William Rilis Versi Akustik

Ngerap Cepat Dalam Flyin' Money, Ini Alasan Boy William

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar