HOME » VIDEO » Sammy Simorangkir Ungkap Titik Terendah Dalam Hidupnya, Seperti Apa?


Sabtu, 26 Agustus 2017 11:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Sammy Simorangkir Ungkap Titik Terendah Dalam Hidupnya, Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Nama Sammy Simorangkir tentunya sangat dikenal dalam dunia musik Indonesia. Mengawali karir sebagai vokalis Kerispatih, Sammy pun akhirnya bersolo karir dan merilis beberapa single yang sukses membuat para penggemarnya baper.

Namun siapa sangka jika dirinya pernah berada dalam titik terendah kehidupan. Ya, dalam sesi wawancara bersama Kapanlagi.com, dirinya mengungkapkan jika dirinya pernah berada di titik terendah kala terjerumus narkoba.

"Titik terberat saya mungkin sama seperti yang dialami Tora Sudiro, anaknya Jeremy Thomas. Saya dulu juga pernah merasakan hal yang terberat dalam hidup saya, saya pikir semua sudah berhenti, waktu seakan berhenti," ungkapnya.

Sammy Simorangkir © Kapanlagi/Budy SantosoSammy Simorangkir © Kapanlagi/Budy Santoso

"Jadi, saya ditinggalkan sendirian, saya harus menanggung resiko apa yang saya lakukan. Tapi itu membuat saya dewasa, membuat karakter saya terbentuk, dan sampai saat ini, yang bisa memberi masukan kepada orang banyak," tambahnya.

Sammy juga mengatakan jika ada satu hal yang membuatnya akhirnya bisa move on, yaitu berdamai dengan masa lalu. Menurutnya, seseorang harusnya tak usah berpikir negatif terus tentang masa lalunya.

"Cara move on-nya ya berdamailah dengan masa lalumu. Jangan terus-terus berpikir negatif bahwa masa lalu tuh menyakiti kita terus, kalau bukan masa lalu yang membentuk saya, saya tak akan bisa seperti ini," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Serba Dibuat Sendiri, Ini Yang Dirasakan Sammy Simorangkir Mengenai Album Barunya

Tulang Rusuk, Single Baru Sammy Simorangkir Yang Awalnya 'Tak Dijagokan'

Rilis Single Baru, Ini Arti 'Tulang Rusuk' Bagi Sammy Simorangkir

Indonesia Bisa Disebut Keren Kalau? Ini Pendapat Sammy Simorangkir & Viviane

Ngomongin Indonesia, Sammy Simorangkir: Jangan Coba Pecah Belah Kami

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar