HOME » VIDEO » Semua Personel Beda Selera Musik, Ini Cara Tipe-X Membuat Lagu


Rabu, 18 Oktober 2017 17:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Semua Personel Beda Selera Musik, Ini Cara Tipe-X Membuat Lagu

Kapanlagi.com - Nama Tipe-X sangat dikenal di medio 2000-an awal. Band yang mengusung aliran ska tersebut menggebrak dan menjadi idola anak-anak muda dengan lagu-lagunya yang catchy.

Lantas, apa hal yang menginspirasi Tipe-X dalam membuat lagu? Rupanya lagu-lagu Tipe-X justru dibuat berdasarkan perbedaan musik dari para personelnya sendiri.

"Beda-beda ya. Maksudnya tipe-X nih kebetulan selera musiknya juga nggak sama semua, gitu," ungkap Tresno. Adanya 7 kepala dalam band tentunya membuat proses pembuatan lagu semakin berwarna dengan influence yang berbeda-beda dari masing-masing personel.

Tipe-X © Kapanlagi/Agus ApriyantoTipe-X © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Bisa bertahan selama puluhan tahun tentunya bukanlah hal yang mudah. Jalan bersama selama 22 tahun di satu band tentunya merupakan prestasi tersendiri.

Mereka pun telah menyiapkan sesuatu yang spesial di ulang tahunnya yang ke-22. Tipe-x akan mempersiapkan konser khusus untuk merayakan hari jadi yang spesial tersebut.

"Ini konser yang memang benar-benar dipersiapkan. Jadi selain konsep manggungnya, kita belum bisa cerita karena emang harus dimeetingkan lagi, masih persiapan," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Konsisten dan Tetap Eksis Selama 22 Tahun, Tipe X Siap Gelar Konser

Lewati Masa Suram, Tipe-X Kokoh Bersama-Sama Selama 22 Tahun

22 Tahun Bersama, Ini Cara Agar Personel Tipe-X Tetap Kompak

Bikin Buku, Setengah Tahun Tipe-X Ungkap Aib Personel

Bersama Selama 22 Tahun, Personel Tipe-X Ungkap Masa-Masa Terberat Mereka

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar