HOME » VIDEO » 22 Tahun Bersama, Ini Harapan Terbesar Para Personel Tipe-X


Selasa, 07 November 2017 16:30 Penulis: Ferry Sanjaya

22 Tahun Bersama, Ini Harapan Terbesar Para Personel Tipe-X

Kapanlagi.com - 22 tahun sudah Tipe-X mewarnai skena musik Indonesia dengan musik ska-nya. Bisa bertahan selama puluhan tahun tentunya bukanlah hal yang mudah. Jalan bersama selama 22 tahun di satu band tentunya merupakan prestasi tersendiri.

Lantas, apa saja impian terbesar para personel Tipe-X tentang bandnya tersebut? Arie Hardjo, sang drummer mengatakan jika dirinya ingin agar Tipe-X bisa terus eksis di industri musik Indonesia.

"Masing-masing mungkin beda-beda ya. Kalau dari aku pribadi sih impiannya terus eksis di biantika musik Indonesia ini, kalau saya pribadi sih itu," ungkapnya.

Tipe-X © Kapanlagi/Agus ApriyantoTipe-X © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Ya impiannya sih tiap kita ngeluarin album bisa jalan, bisa tur. Tetap bisa berkarya lah," tambah sang basis Micky. "Mudah-mudahan tua bersama lah," cuap Tresno, sang vokalis.

Mereka pun telah menyiapkan sesuatu yang spesial di ulang tahunnya yang ke-22. Tipe-x akan mempersiapkan konser khusus untuk merayakan hari jadi yang spesial tersebut.

"Ini konser yang memang benar-benar dipersiapkan. Jadi selain konsep manggungnya, kita belum bisa cerita karena emang harus dimeetingkan lagi, masih persiapan," tutup Tresno.

Simak Berita Lainnya:

Masih Eksis Hingga 22 Tahun Lamanya, Tipe-X Akan Berikan Kejutan Spesial

Pengalaman Pahit Personel Tipe-X Kala Manggung, Pernah Diludahi & Disandera!

Semua Personel Beda Selera Musik, Ini Cara Tipe-X Membuat Lagu

Bersama Selama 22 Tahun, Tipe-X Bakal Bikin Konser Spesial

Konsisten dan Tetap Eksis Selama 22 Tahun, Tipe X Siap Gelar Konser

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar