HOME » VIDEO » Banyaknya Berita Hoax, Ini Pesan Boy William Kepada Anak Muda


Banyaknya Berita Hoax, Ini Pesan Boy William Kepada Anak Muda

Kapanlagi.com - Boy William ternyata juga mengikuti beberapa akun gosip. Namun meski begitu, dirinya tak pernah tersangkut berita hoax, bahkan berita-berita yang diunggah akun gosip mengenai dirinya selalu berita yang baik.

"Kalau menurut gue, lu mau mencibir orang, there's a certain level. Ada limitationnya juga, kalau terlalu hoax sampai itu bisa merugikan pihak keluarga atau sampai itu bisa merugikan orang lain, atau bisa memecahkan rumah tangga gara-gara something yang sebenarnya nggak terjadi, that's bad," ungkapnya.

Pelantun Flyin' Money tersebut juga memberikan pesan kepada para pengguna internet, khususnya anak-anak muda yang sering menggunakan social media. Karena sudah berada di era digital, Boy mengatakan jika anak-anak sekarang sudah lebih tahu mana yang benar dan mana yang tidak.

Boy William  Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBoy William Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Menurut gue, banyak anak-anak sekarang udah ngerti lah. Apalagi lahir di jaman sekarang, udah tahu digital, they grow up digital. justru yang kurang tahu, anak-anak yang transisi dari dulu yang belum digital banget, tiba-tiba sekarang dunianya jadi digital, itu yang masih kaget. Anak-anak jaman sekarang mah, udah pada smart, yang mana yang bener mana yang nggak," tambahnya.

Boy sendiri mengutarakan pendapatnya mengenai akun gosip yang banyak bermunculan sekarang ini. Menurutnya, keberadaan akun-akun gosip tersebut penting.

"Penting. At the end of the day, It's entertainment. Kalau menurut gue it's entertainment. Walaupun itu gosip asal, it's fine. Entertainment bukan cuma sekedar ngelihatin orang perform, baca-baca berita seru juga entertaining," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Pakai Gosip Buat Popularitas, Boy William: You Don't Need Gossip

Lagi Marak, Ini Pendapat Boy William Mengenai Akun-Akun Gosip

Anggap Akun Gosip Itu Penting, Boy William Ingin Cium Adminnya

Follow Akun Gosip, Boy William Ngaku Ingin Cium Adminnya

Sukses Rilis Flyin' Money, Boy William Rilis Versi Akustik

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar