HOME » VIDEO » Bercerai Dengan Lembu, Ini Suka Duka Masayu Anastasia Menjadi Single Parent


Rabu, 23 Agustus 2017 19:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Bercerai Dengan Lembu, Ini Suka Duka Masayu Anastasia Menjadi Single Parent

Kapanlagi.com - Masayu Anastasia mengatakan jika titik terberat dalam hidupnya adalah saat dirinya harus bercerai dengan suaminya, Lembu Wiworo Jati. Sejak saat itu, dirinya sendirian dalam mengurus anak semata wayangnya, Samara Anaya Amandari.

"Titik terberat gue sendiri ketika proses kemarin ya, karena berjalan lama. Buat gue sendiri itu proses yang paling berat yang gue laluin," ungkapnya.

Lantas, apa sih suka duka menjadi single parent menurut Masayu? Menurutnya, duka menjadi single parent salah satunya adalah harus kuat dengan omongan orang-orang di kanan kiri.

Masayu Anastasia © Kapanlagi/Budy SantosoMasayu Anastasia © Kapanlagi/Budy Santoso

"Sukanya ya mungkin sekarang gue bisa jadi lebih gendutan, nggak kayak ada pressure-nya. Dukanya pasti omongan-omongan orang yang nggak bener, padahal kan kita nggak bisa menilai dari status," tambahnya.

Masayu mengatakan bahwa walau dari luar dirinya terlihat tegar, namun di dalam, sosok Masayu sebenarnya adalah orang yang rapuh. Hanya saja, dirinya kerap menyembunyikan sifatnya tersebut.

"Orang yang nggak kenal sama gue, sebenarnya gue orang yang sangat rapuh. Dibilang orang yang sensitif, gue orang yang sangat sensitif. Orang yang nggak gitu kenal gue nggak bakal bisa ngelihat itu," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Terjun ke Dunia Entertainment, Ini Cara Masayu Anastasia Tangkal Gosip

Masayu Anastasia Ungkap Titik Terberat Dalam Hidupnya, Seperti Apa?

Akting Bareng Di '12.06: RUMAH KUCING', Ini Awal Pertemuan Masayu & Cathy Fakandi

Syuting Film Horor, Masayu Anastasia Alami Kejadian Aneh?

Masayu Anastasia & Cathy Fakandi Ngomongin Serunya Syuting '12.06: RUMAH KUCING'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar