HOME » VIDEO » Masayu Anastasia Ungkap Titik Terberat Dalam Hidupnya, Seperti Apa?


Rabu, 23 Agustus 2017 18:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Masayu Anastasia Ungkap Titik Terberat Dalam Hidupnya, Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Terjun ke dunia entertainment, tak bisa dipungkiri pasti bakal ada banyak gosip yang akan menghampiri para selebritis. lantas, seperti apa Masayu Anastasia menangkal gosip-gosip yang menghampirinya?

"Buat gue, privasi gue ya privasi gue sendiri. Tapi kan kadang-kadang orang melihat dari kulitnya aja, mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalamnya. Jadi gue nggak akan ambil pusing, karena buat gue yang penting adalah sahabat gue, keluarga gue, dan orang-orang yang deket sama gue," ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan jika titik terberat dalam hidupnya adalah saat dirinya harus bercerai dengan suaminya, Lembu Wiworo Jati.

Masayu Anastasia © Kapanlagi/Budy SantosoMasayu Anastasia © Kapanlagi/Budy Santoso

"Titik terberat gue sendiri ketika proses kemarin ya, karena berjalan lama. Buat gue sendiri itu proses yang paling berat yang gue laluin," tambahnya.

Namun, Masayu tak hanya diam dalam melewati titik teberatnya tersebut. Dirinya berusaha bangkit karena tipikal seorang Masayu adalah fighter.

"Gue tipe fighter dari jaman kecil, karena balik dari didikan bokap gue. Bokap gue orang yang sangat tidak pernah marah, tapi dia mengajarkan. Kalau misalkan kamu mau sesuatu, kamu harus kerja untuk mendapatkannya," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Akting Bareng Di '12.06: RUMAH KUCING', Ini Awal Pertemuan Masayu & Cathy Fakandi

Syuting Film Horor, Masayu Anastasia Alami Kejadian Aneh?

Masayu Anastasia & Cathy Fakandi Ngomongin Serunya Syuting '12.06: RUMAH KUCING'

Indonesia Ulang Tahun, Masayu Anastasia Berharap Harga-Harga Barang Pokok Murah Lagi

Momen Kemerdekaan, Ini Harapan Masayu Anastasia & Cathy Fakandi Untuk Indonesia

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar