HOME » VIDEO » Bermain Dalam 'RUQYAH: THE EXORCISM', Apakah Para Pemerannya Percaya Susuk?


Bermain Dalam 'RUQYAH: THE EXORCISM', Apakah Para Pemerannya Percaya Susuk?

Kapanlagi.com - RUQYAH: THE EXORCISM, satu lagi film horor tanah air yang akan membuatmu ketakutan. Film ini menceritakan tentang orang yang menggunakan hal klenik demi mendapatkan kesuksesan.

Lantas, apakah para pemeran film ini percaya dengan adanya susuk? Mega Carefansa mengatakan jika dirinya tak percaya, namun mengakui adanya susuk tersebut.

"Sebenarnya kalau dibilang percaya itu musyrik ya. Tapi kalau saya mengakui kalau itu benar adanya, soalnya teman saya sendiri pernah ada yang memakai hal itu," ungkapnya kala mendatangi studio Kapanlagi.com.

Evan Sanders, Mega Carefansa dan Ratu Azalia  Kapanlagi/Budy SantosoEvan Sanders, Mega Carefansa dan Ratu Azalia Kapanlagi/Budy Santoso

Namun dirinya menyebutkan jika karir temannya tersebut seperti tak mendapatkan kenaikan. Mega mengatakan jika karirnya masih biasa-biasa saja, walaupun temannya tersebut lebih dulu memasuki dunia entertainment.

"Teman saya kan kebetulan teman lama banget. Malah dia lebih duluan berkarir di Jakarta ketimbang saya. Tapi ngelihat kesini-kesini, karirnya nggak terlalu signifikan sih," tambahnya.

Film ini sendiri memang didasarkan dari kisah nyata. "Ini adalah sebuah film horor yang didirect oleh Jose Purnomo. Ceritanya diangkat dari sebuah kisah nyata yang dialami oleh salah satu pekerja seni yang ada di Jakarta," tutup Evan Sanders.

Simak Berita Lainnya:

'RUQYAH: THE EXORCISM', Film Horor Yang Tunjukkan Bahaya Memakai Susuk Atau Penglaris

'RUQYAH: THE EXORCISM' Berikan Pesan Moral Untuk Jauhi Hal-Hal Klenik

Bikin Film Horor, 'RUQYAH: THE EXORCISM' Karya Jose Purnomo Berdasarkan Kisah Nyata

Tampil Dalam Film 'RUQYAH: THE EXORCISM', Evan Sanders Berperan Sebagai Jurnalis

Bermain Dalam 'RUQYAH: THE EXORCISM', Evan Sanders Ungkap Sinopsisnya

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar