HOME » VIDEO » Berpacaran Dengan Bule, Ini Awal Mula Pertemuan Baby Margaretha & Sang Kekasih


Berpacaran Dengan Bule, Ini Awal Mula Pertemuan Baby Margaretha & Sang Kekasih

Kapanlagi.com - Aktris cantik Baby Margaretha kini sedang menjalin kasih dengan seorang bule dari Austria. Dikatakan jika sang kekasih bekerja di Konsulat Austria untuk Indonesia.

Lantas, bagaimana awal pertemuan Baby dengan kekasihnya tersebut? Baby mengatakan jika awal pertemuan tersebut terjadi karena dirinya sering makan siang di tempat yang sama dengan kekasihnya tersebut.

"Ketemunya waktu itu bulan Januari, di sebuah restoran di mal. Kebetulan aku emang sering lunch disitu. Kenalannya disitu sih sebenarnya," ungkapnya.

Baby Margaretha  Kapanlagi/Budy SantosoBaby Margaretha Kapanlagi/Budy Santoso

Dirinya juga menyebut alasannya kenapa berpacaran dengan pria bule. Menurutnya, dirinya trauma hingga alergi dengan pria Indonesia, karena pernah mengalami kejadian yang tak mengenakkan.

"Kenapa sekarang bule, karena sekarang udah trauma sama pribumi. Jadi sekarang carinya bule, terus carinya yang berumur juga, karena udah trauma juga sama yang muda, yang seumuran. Yang ganteng juga udah alergi," tambahnya.

"Aku juga sekarang nggak cari pacar, tapi calon suami. Jadi untuk kedepan aja, karena aku kan juga udah nggak muda lagi, harus mikir kedepannya," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Trauma Masa Lalu, Baby Margaretha Kini Memilih Pacaran Dengan Bule

Ke Austria, Baby Margaretha Dikenalkan Pada Orang Tua Kekasihnya

Syuting Horor, Baby Margaretha Pernah Berkawan Dengan Psikopat

Baby Margaretha Pernah Berkawan Dengan Psikopat, Seperti Apa?

Akan Dirilis, Ini Inspirasi Sutradara Dalam Membuat 'PSIKOPAT'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar