HOME » VIDEO » Trauma Masa Lalu, Baby Margaretha Kini Memilih Pacaran Dengan Bule


Trauma Masa Lalu, Baby Margaretha Kini Memilih Pacaran Dengan Bule

Kapanlagi.com - Baby Margaretha kini sedang menjalin hubungan dengan kekasih seorang bule. Mampir ke kantor Kapanlagi.com, dirinya mengatakan jika sedikit trauma jika mempunyai kekasih orang Indonesia.

"Pernah pacaran 5 tahun sama orang Indonesia, terlalu banyak peraturan. Mungkin keluarganya lebih memikirkan bibit, bebet, bobot. Tapi kan namanya orang di dunia ini nggak ada yang sempurna, pasti ada kekurangan kelebihan," ungkapnya.

"Setelah pisah aku sakit hati banget, trauma banget. Mendingan sama orang luar aja yang open minded, yang bisa nerima aku apa adanya, yang nggak lihat background aku dulunya apa," tambahnya.

Baby Margaretha  Kapanlagi/Budy SantosoBaby Margaretha Kapanlagi/Budy Santoso

Dirinya mengatakan jika bule dan juga orang Indonesia berbeda dalam hal mindset. Bule biasanya lebih cuek dan tak mempermasalahkan background serta masa lalu.

"Kalau bule kan lebih cuek. nggak peduli backgroundnya apa, yang penting kamu sama aku sekarang baik, sudah berubah. Kita lihat kedepan yuk, kita jalan bareng-bareng," ucapnya.

Dikatakan jika dirinya merasa nyaman dengan kekasihnya yang satu ini. Sang kekasih dikatakan sangat ngemong dan melindungi diri Baby.

Simak Berita Lainnya:

Ke Austria, Baby Margaretha Dikenalkan Pada Orang Tua Kekasihnya

Syuting Horor, Baby Margaretha Pernah Berkawan Dengan Psikopat

Baby Margaretha Pernah Berkawan Dengan Psikopat, Seperti Apa?

Akan Dirilis, Ini Inspirasi Sutradara Dalam Membuat 'PSIKOPAT'

Sering Kena Pemberitaan Negatif, Ini Respon Baby Margaretha

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar