HOME » VIDEO » Boneng Ungkap Keseruan Saat Syuting Bareng Warkop DKI, Seperti Apa Sih?


Jum'at, 18 Mei 2018 18:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Boneng Ungkap Keseruan Saat Syuting Bareng Warkop DKI, Seperti Apa Sih?

Kapanlagi.com - Film-film WARKOP DKI itu legendaris. Gaya bercandanya yang receh, ngena dan kadang sedikit nakal akan selalu ada dalam ingatan kita semua.

Opini senada juga disuarakan oleh Zainal Abidin a.k.a Boneng, yang merupakan salah satu pilar penting dalam kesuksesan WARKOP DKI. Dulu, beliau sering dapat peran sebagai satpam galak dengan imej khas gigi kinclong-nya.

KapanLagi.com belum lama ini dapat kesempatan emas untuk bertatap muka dan ngobrol secara intim dengan Boneng. Dengan gayanya yang ceplas-ceplos dan bersahabat, ayah 4 anak itu bercerita banyak hal pada kami, seperti salah satunya kisahnya bergabung dengan WARKOP DKI.

Boneng © Kapanlagi/Budy SantosoBoneng © Kapanlagi/Budy Santoso

"Saya bukannya sombong ya. Saya kan bilang tadi, saya nggak pernah ikut casting, termasuk sama Warkop. Tiba-tiba PT-nya yang memproduksi Warkop, Soraya waktu itu dia calling saya. Saya disuruh dateng ke kantor Soraya Film," ujarnya.

"Di sana saya ketemu Warkop. Saya diajak main. Saya kan selalu bilang di awal-awal saya bukan orang film, saya orang teater. Kalau main film saya nggak ngerti, saya nggak bisa, awalnya bilang seperti itu. Nah pak sutradaranya sudah kenal lebih dulu, jadi bilangnya, 'Alah gua tau elo kok. Udah lu mau bantu gua nggak?', jadi dia nggak peduli gitu pandangan saya seperti itu. Lima tahun lebih lah sama Warkop," kenang Boneng.

Masih banyak kenangan yang diungkapkan Boneng kepada Warkop DKI. Yuk simak selengkapnya di video ini.

Simak Berita Lainnya:

Teater Rupanya Berbeda Dengan Film, Ini Penjelasan Boneng

Tekuni Teater, Ini Pandangan Boneng Tentang Dunia Perfilman

Ini Pendapat Boneng Soal Foto Dirinya Saat Sedang Menaiki Kereta Viral

Fotonya Saat di Kereta Viral, Ini Kata Boneng

Lama Tak Terdengar, Boneng Rupanya Masih Aktif Dalam Bidang Seni Teater

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar