HOME » VIDEO » Ini Alasan Kenapa Baby Margaretha Tertarik Dengan Kekasih Bulenya


Ini Alasan Kenapa Baby Margaretha Tertarik Dengan Kekasih Bulenya

Kapanlagi.com - Baby Margaretha kini sedang menjalin hubungan dengan kekasih seorang bule. Dikatakan jika sang kekasih berumur 54 tahun dan bekerja di konsulat Austria.

Lantas, apa sih yang membuat Baby tertarik dengan kekasihnya? Rupanya sang kekasih adalah sosok pria yang ngemong dan bisa memimpin dirinya.

"Dia ngemong banget. Aku kan selama ini kerja di jakarta jauh dari orangtua. Jadi buat gantiin soosk bapak juga. Walaupun aku cewek yang mandiri, yang tomboi, tapi aku juga butuh sosok cowok yang bisa lindungin aku, yang bisa ngimbangin aku," ungkapnya.

Baby Margaretha  Kapanlagi/Budy SantosoBaby Margaretha Kapanlagi/Budy Santoso

"Saking tomboinya aku, kadang kalau pacaran sama yang seumuran itu dia selalu kalah sama aku, karena aku jiwanya pemimpin, jadi aku butuh sosok yang bisa memimpin aku juga, jangan yang dibawah aku. Jadi aku cocoknya yang di atas aku, yang bisa ngehandle aku, ngendaliin aku," tambahnya.

Dirinya juga menyebut alasannya kenapa berpacaran dengan pria bule. Menurutnya, dirinya trauma hingga alergi dengan pria Indonesia, karena pernah mengalami kejadian yang tak mengenakkan.

"Kenapa sekarang bule, karena sekarang udah trauma sama pribumi. Jadi sekarang carinya bule, terus carinya yang berumur juga, karena udah trauma juga sama yang muda, yang seumuran. Yang ganteng juga udah alergi," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Berpacaran Dengan Bule, Ini Awal Mula Pertemuan Baby Margaretha & Sang Kekasih

Trauma Masa Lalu, Baby Margaretha Kini Memilih Pacaran Dengan Bule

Ke Austria, Baby Margaretha Dikenalkan Pada Orang Tua Kekasihnya

Syuting Horor, Baby Margaretha Pernah Berkawan Dengan Psikopat

Baby Margaretha Pernah Berkawan Dengan Psikopat, Seperti Apa?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar