HOME » VIDEO » Ini Cara Masayu Anastasia Menjaga Tubuh & Kecantikannya, Ternyata Sangat Simple!


Kamis, 31 Agustus 2017 16:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Ini Cara Masayu Anastasia Menjaga Tubuh & Kecantikannya, Ternyata Sangat Simple!

Kapanlagi.com - Aktris cantik Masayu Anastasia rupanya tahu benar bagaimana cara untuk menjaga tubuh dan kecantikannya. Diakui jika dirinya sering berolahraga untuk menjaga badannya tetap bugar.

"Perawatan pasti iya ya, sama olahraga sih. Orang kan biasanya bilang tidur yang cukup bla bla bla. Gue bukan orang yang bisa tidur cukup. Buat gue tidur cukup gue adalah seharian gue bisa tidur di rumah," ungkapnya.

"Kadang kadang kan gue syuting sampai jam 12 malem, kadang sampai subuh, kadang sampai pagi. Which is kan gue nggak bisa seperti itu. Jadi ya satu-satunya cara ya olahraga, lari dan muaythai boxing," tambahnya.

Masayu Anastasia © Kapanlagi/Budy SantosoMasayu Anastasia © Kapanlagi/Budy Santoso

Tak bisa dipungkiri juga jika pasti ada banyak gosip yang akan menghampiri para selebritis jika bekerja di dunia entertainment. Masayu sendiri juga mempunyai cara untuk menangkal semua pemberitaan tersebut.

"Buat gue, privasi gue ya privasi gue sendiri. Tapi kan kadang-kadang orang melihat dari kulitnya aja, mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalamnya. Jadi gue nggak akan ambil pusing, karena buat gue yang penting adalah sahabat gue, keluarga gue, dan orang-orang yang deket sama gue," ujarnya.

"Gue tipe fighter dari jaman kecil, karena balik dari didikan bokap gue. Bokap gue orang yang sangat tidak pernah marah, tapi dia mengajarkan. Kalau misalkan kamu mau sesuatu, kamu harus kerja untuk mendapatkannya," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Bercerai Dengan Lembu, Ini Suka Duka Masayu Anastasia Menjadi Single Parent

Terjun ke Dunia Entertainment, Ini Cara Masayu Anastasia Tangkal Gosip

Masayu Anastasia Ungkap Titik Terberat Dalam Hidupnya, Seperti Apa?

Akting Bareng Di '12.06: RUMAH KUCING', Ini Awal Pertemuan Masayu & Cathy Fakandi

Syuting Film Horor, Masayu Anastasia Alami Kejadian Aneh?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar