HOME » VIDEO » Kelar Syuting 'RUQYAH: THE EXORCISM', Ratu Azalia Malah Jadi Takut & Kepikiran


Kelar Syuting 'RUQYAH: THE EXORCISM', Ratu Azalia Malah Jadi Takut & Kepikiran

Kapanlagi.com - RUQYAH: THE EXORCISM seakan memberikan pelajaran jika kita sebagai manusia seharusnya tak usah mendekati hal-hal berbau klenik demi dunia. Karena dampak dari hal-hal klenik tersebut tentunya akan sangat merugikan di kemudian hari.

Salah satu pemerannya, Ratu Azalia rupanya seorang penakut. Dan setelah selesai syuting film ini, dirinya pun mengaku jadi lebih takut dan kepikiran.

"Jujur setelah selesai syuting ini kayak kebawa sendiri jadi makan takut. Kayak ngerasa keganggu gitu, kayak ada yang ngikutin, ada yang tiba-tiba nyolek. Lagi nyetir liat spion tiba-tiba ada yang duduk," ungkapnya.

Evan Sanders, Mega Carefansa dan Ratu Azalia  Kapanlagi/Budy SantosoEvan Sanders, Mega Carefansa dan Ratu Azalia Kapanlagi/Budy Santoso

Dirinya sendiri mengatakan jika hal yang sama sempat terjadi lagi kepadanya pas lagi tidur. Ratu mengatakan jika sosok tersebut tinggi dan berwarna hitam.

"Kebetulan semalem ngerasain lagi pas waktu tidur. Dan itu wujudnya serem banget deh, item, tinggi. Mungkin Evan kali, tapi item," kelakarnya.

Evan Sanders sendiri menambahkan jika film ini menceritakan tentang orang yang menggunakan hal klenik demi mendapatkan kesuksesan. Seperti kita tahu, praktek pemakaian hal-hal klenik untuk menambah kepercayaan diri atau meraih kesuksesan masih jamak terjadi di tanah air.

Simak Berita Lainnya:

'RUQYAH: THE EXORCISM', Film Horor Yang Tunjukkan Bahaya Memakai Susuk Atau Penglaris

'RUQYAH: THE EXORCISM' Berikan Pesan Moral Untuk Jauhi Hal-Hal Klenik

Bikin Film Horor, 'RUQYAH: THE EXORCISM' Karya Jose Purnomo Berdasarkan Kisah Nyata

Tampil Dalam Film 'RUQYAH: THE EXORCISM', Evan Sanders Berperan Sebagai Jurnalis

Bermain Dalam 'RUQYAH: THE EXORCISM', Evan Sanders Ungkap Sinopsisnya

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar