HOME » VIDEO » Ngobrolin Kehidupan Pribadi, Ini Perbedaan Sammy Simorangkir Dulu & Sekarang


Sabtu, 26 Agustus 2017 12:00 Penulis: Ferry Sanjaya

Ngobrolin Kehidupan Pribadi, Ini Perbedaan Sammy Simorangkir Dulu & Sekarang

Kapanlagi.com - Sammy Simorangkir berbicara mengenai kehidupan pribadinya. Pasca kasus pemakaian narkoba yang dialaminya, diakui oleh Sammy, hal tersebut membawa dampak signifikan dalam hidupnya.

"Kalau dulu mungkin aku kurang peduli sama keluarga. Keluarga nomer sekian, bagi saya tuh dulu temen dan kesenangan itu nomer wahid. Tapi setelah kesini, setelah saya terpuruk, saya baru tahu arti sebuah keluarga," ungkapnya.

Dirinya memang mengaku jika dulunya sedikit selfish dan tak peduli dengan keluarga. Namun setelah apa yang dilaluinya, Sammy sangat bersyukur masih diberi kesempatan untuk menjadi sosok yang family man.

Sammy Simorangkir © Kapanlagi/Budy SantosoSammy Simorangkir © Kapanlagi/Budy Santoso

Sammy pun juga mengungkapkan impian terbesarnya, dimana dirinya ingin membuat keluarganya bahagia. Dirinya ingin agar keluarga, orang sekitar dan istrinya bisa bahagia.

"Gue punya impian besar adalah dari gue membahagiakan keluarga, membahagiakan orangtua, membahagiakan istri, gue harap impian itu datang sendiri, bukan gue yang mengejar impian itu. Menurut gue, ketika kita membahagiakan orang sekitar kita, justru impian dan kebahagiaan itu datang ke kita," tambahnya.

Sammy juga mengatakan jika ada satu hal yang membuatnya akhirnya bisa move on, yaitu berdamai dengan masa lalu. Menurutnya, seseorang harusnya tak usah berpikir negatif terus tentang masa lalunya.

Simak Berita Lainnya:

Sammy Simorangkir Ungkap Titik Terendah Dalam Hidupnya, Seperti Apa?

Serba Dibuat Sendiri, Ini Yang Dirasakan Sammy Simorangkir Mengenai Album Barunya

Tulang Rusuk, Single Baru Sammy Simorangkir Yang Awalnya 'Tak Dijagokan'

Rilis Single Baru, Ini Arti 'Tulang Rusuk' Bagi Sammy Simorangkir

Indonesia Bisa Disebut Keren Kalau? Ini Pendapat Sammy Simorangkir & Viviane

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar