HOME » VIDEO » Punya Asisten Pribadi, Melly Mono Ungkap Awal Pertemuannya


Kamis, 28 September 2017 18:30 Penulis: Ferry Sanjaya

Punya Asisten Pribadi, Melly Mono Ungkap Awal Pertemuannya

Kapanlagi.com - Tak banyak yang tahu jika penyanyi Melly Mono memiliki asisten yang sudah dianggapnya sebagai sahabatnya sendiri. Bernama Dolly, dirinyalah yang sering mengikuti Melly kemanapun dirinya manggung.

Lantas, bagaimana awal pertemuan Melly dan juga Dolly? Mantan vokalis She ini mengatakan jika dirinya bertemu dengan Dolly pada tahun 2010 silam.

"2010 di Padang. Waktu itu dia itu EO di Padang. Akhirnya kita sering jalan bareng karena event di Padang. Nggak lama dia hijrah ke Jakarta, dan aku ajak untuk timnya Melly, dan alhamdulilah cocok. Kalau nggak mau dibalikin lagi ke Padang," ucapnya bercanda.

Melly Mono © Kapanlagi/Budy SantosoMelly Mono © Kapanlagi/Budy Santoso

Dolly juga menceritakan aktivitasnya sebagai asisten Melly. Dirinyalah yang bertanggung jawab mengatur schedule harian Melly.

"paling ngurusin jadwal. Ya gitu deh, jadwal, detil-detilnya. Kerjaan gitu deh," ungkapnya. Melly menambahkan jika Dolly juga membantunya menyiapkan kebutuhan dirinya saat perform.

"Sama yang paling tahu kebutuhan aku pas perform. terus juga menjembatani aku dengan teman-teman klien. Kayak gitu sih," tutup Melly.

Simak Berita Lainnya:

Rilis Single Bagi Rasa, Melly Mono Dibantu Badai Eks Kerispatih

14 Tahun Di Industri Musik, Ini Yang Membuat Melly Mono Betah

Bersolo Karir. Ini Alasan Melly Mono Keluar Dari She

Rilis Bagi Rasa, Ini Ungkapan Melly Mono Tentang Lagu Tersebut

3 Tahun Absen, Melly Mono Comeback Lewat Single 'Bagi Rasa'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


Beri Komentar