HOME » VIDEO » Terima Tantangan Kapanlagi.com, Dhea Seto Diberikan Pertanyaan Ini


Sabtu, 23 September 2017 12:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Terima Tantangan Kapanlagi.com, Dhea Seto Diberikan Pertanyaan Ini

Kapanlagi.com - Saat berkunjung ke Kapanlagi.com, kami memberikan tantangan khusus kepada kenny Austin, Putri Tanjung dan juga Dhea Seto. Mereka harus menjawab pertanyaan yang ditebak antar satu sama lain.

Dhea pun diberi pertanyaan untuk menguak berapa kali Kenny dan Putri mengalami patah hati. Rupanya, keduanya memiliki jawaban yang berbeda-beda.

Pada awalnya, Dhea menebak Putri sudah 2 kali patah hati. Namun ternyata jawaban tersebut salah, Putri hanya sekali saja pernah patah hati,"Satu aja," ungkap anak Chairul Tanjung ini.

Kenny Austin, Putri Tanjung & Dhea Seto © Kapanlagi/Budy SantosoKenny Austin, Putri Tanjung & Dhea Seto © Kapanlagi/Budy Santoso

Dhea pun menyebutkan jika Putri adalah orang yang strong dengan hubungannya. Lantas, bagaimana dengan Kenny? sambil tersenyum-senyum, dirinya mengaku jika sudah 2 kali patah hati.

"Iya 2," ungkapnya. Awalnya Dhea menebak jika Kenny sudah 3 kali patah hati, namun Kenny mengonfirmasi jika jawaban tersebut salah, dan memberikan jawaban yang benar.

Putri sendiri sedang disibukkan dengan film KINETIK yang juga dibintangi Dhea dan Kenny. Film ini mengambil tempat di lokasi yang hanya 2 jam dari Jakarta, tepatnya di Karawang. Walau dekat dengan ibukota, namun tempat ini sangat terpencil.

Simak Berita Lainnya:

Inisiasi #MudaBergerak, Putri Tanjung Bikin 'KINETIK'

Bikin Film KINETIK, Ini Alasan Putri Tanjung Pilih Dhea Seto

Bikin Film KINETIK Di Sekolah Terpencil, Ini Cerita Putri Tanjung

Syuting 'KINETIK', Putri Tanjung & Para Cast Harus Tempuh Rute Terpencil

Bikin Film 'KINETIK', Putri Tanjung & Cast Harus Rela Masuk Daerah Terpencil

(kpl/frs)


Beri Komentar